Author Message

youngshark

Rank 0
youngshark
Joined
31 Jan 2008
Posts
5
Location
gyeonggido Korea, South
PostedJul 14, 2009 12:19 pm

veteran

wah kayak reinkarnasi
sebenernya dulu aku tuh pernah main di lastchaos nih , mulai dari 1 feb 2008 tp berhenti di tengah- tengah karena blm begitu tahu cara mainnya( tp kalau dipikir- pikir nyesel juga sih , coba kalau misal diterusin mungkin sekarang nih dah jadi lvl brp yah bisa bisa malah udah 100 lebih ya? ya udah lah lagian juga apa gunanya penyesalan sih ya teman2?)
terus baru belakangan nih aku mulai main lagi tp ya bikin character baru, ternyata asyik juga apalagi setelah ketemu dengan temen2 dari indo satu dua orang wah jadi semangat nih mainnya lumayan lah buat ngobatin stress .
Display posts from previous:   Sort by: